Dispar Ikuti Road Show Gebyar Pariwisata & Investasi Nasional 2017

0
74

Denpasar, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan melalui Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan hari ini mengikuti Pameran Nasional bertajuk Gebyar Pariwisata dan Investasi Nasional 2017, pameran yang rutin dilaksanakan ,kali ini Denpasar, Bali dipercayakan menjadi tuan rumah. Pameran ini diikuti oleh 35 daerah di luar Provinsi Bali dan 5 daerah di Bali ditambah UKM yang ada di kota Denpasar.

Pelaksanaan Pembukaan Pameran ini dilangsungkan Kamis 24 Agustus 2017 pkl 14.00 WITA di Lantai 1 Mall Level 21 Denpasar.  Acara dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Bapak AA Gede Yuniartha Putera berpesan kepada peserta agar bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mempromosikan produk pariwisata dan industri mengingat kunjungan Wisatawan mancanegara triwulan ini mengalami peningkatan signifikan, terlebih di lokasi pameran ini pengunjungnya 40% adalah wisatawan mancanegara diharapkan bisa berdampak positif bagi semua, “

” Saya harap semua peserta bisa memasarkan produknya dengan baik ksrena sekarang Bali sedang mengalami peningkatan jumlah wisman, di lokasi ini 40% adalah wisman, bisa dilihat mereka sangat tertarik dengan produk produk kita, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik ” ungkapnya.

Rombongan Bolaang Mongondow Selatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bapak Resli Paputungan, S. Pd mengungkapkan dirinya dan tim berusaha menampilkan potensi pariwisata dan produk IKM lokal sehingga, minimal Bolsel bisa dikenal lebih luas, Bali dipilih karena banyaknya jumlah kunjungan Wisman setiap tahunnya. Kami berharap bisa bisa membawa dampak positif bagi pariwisata Bolsel.

” Bali sudah maju dengan pesat, khusus pariwisata jadi kami memilih Bali sebagai tempat untuk memasarkan potensi pariwisata kami,  Yang kami pamerkan itu adalah potensi taman laut ,taman nasional dan ada beberapa produk UKM khas bolsel, minimal Bolsel bisa dikenal, bersyukur mereka bisa datang dan menikmati keindahan Boksel, ” ungkapnya

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas pariwisata provinsi Bali melakukan diskusi dengan perwakilan daerah -daerah peserta pameran dalam kaitan strategi pemasaran ke depan untuk meningkatkan Kunjungan Wisatawan seperti yang sudah dilakukan Bali selama ini.

Pameran ini akan ditutup tanggal 27 Agustus 2017 dan akan dilanjutkan ke daerah lain seperti Bandung, Batam, Kalimantan dan lain sebagainya.

 

LEAVE A REPLY